Paid To Click

FellowEquality.com

Senin, 29 November 2010

C.Ronaldo VS Messi





Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Siapakah yang lebih baik? Ini mungkin subyek dari salah satu diskusi paling panas di Internet Blogger Community dan di ton Sepakbola Olahraga dan Forum. Nah, Ronaldo dan Messi

  
keduanya memiliki plus dan minus sendiri dan ini benar-benar sebuah pertanyaan tentang keseimbangan antara di tanah mereka-atau bakat off-tanah dan keterampilan sepak bola.
Sekarang kita akan melihat singkat ke masing-masing     


dan awal karir mereka, sebelum kita benar-benar mulai membandingkan mereka.
C. Ronaldo
Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985, di pulau kecil Madeira, yang dimiliki oleh Portugis. Dinamakan setelah Ronald Reagan, karena menghormati ayahnya untuk orang itu, beberapa akan berjudi bahwa anak ini akan membuat ke bagian paling atas pohon Sepakbola, terutama dengan Madeira terutama digunakan untuk pertanian-tanah. Ia memiliki satu saudara laki-laki dan dua saudara perempuan, dan itu adalah keluarga yang dia dianggap paling penting dalam hidupnya saat ini.
Pada usia 17 tahun, Ronaldo dilemparkan pada akhir mendalam dengan pertandingan pertama melawan Moreirense. Dua gol pada penampilan pertamanya tidak hanya memberinya debut impiannya, tetapi juga disenangi dia untuk para fans, yang segera belajar bini untuk bola untuk diteruskan kepadanya. Sebuah gol melawan judul-saingan Boavista juga melihat dia naik ke puncak daftar "Favorit Fan's" yang
Dia kemudian menandatangani kontrak dengan klub Barclays Premier Tim Manchester United dan tinggal di sana sampai 2009.
Ronaldo dinobatkan sebagai baik Dunia FIFA Player of the Year dan Eropa Player of the Year tahun 2008.
Ronaldo mencetak 26 gol di musim 2008/09, membantu United ke gelar Premiership, dan kembali mencapai final Liga Champions di mana mereka kalah dari Barcelona.
Ronaldo menjadi pemain sepak bola termahal di dunia setelah pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada Juli 2009 di transfer £ 80 juta. Dia disambut oleh 80.000 penggemar di stadion Santiago Bernabéu selama presentasi resminya.
L. Messi
Lionel Andrés Messi (lahir 24 Juni 1987 di Rosario) adalah seorang sepak bola Argentina (sepak bola) pemain.

Lionel Messi mulai bermain sepakbola pada usia yang sangat dini di kampung Newell's Old Boys-nya. Sejak usia 11, ia menderita kekurangan hormon dan sebagai orang tua Lionel tidak dapat membayar

  
pengobatan di Argentina, mereka memutuskan untuk pindah ke Barcelona, Spanyol.
Setelah memenangi 2009 UEFA Super Cup, manajer Barcelona Josep Guardiola menegaskan bahwa Messi mungkin pemain terbaik yang pernah dilihatnya.
Messi bernama pemenang 2009 Ballon d'Or pada tanggal 1 Desember 2009, mengalahkan runner-up Cristiano Ronaldo oleh terbesar yang pernah margin 473 untuk 233.Afterwards, Perancis dikutip majalah Football Messi yang mengatakan:. "Saya mendedikasikan itu untuk keluarga saya Mereka selalu hadir ketika aku membutuhkan mereka dan kadang-kadang merasa emosi lebih kuat daripada aku. "
Pada tanggal 6 April 2010, untuk pertama kalinya dalam karir Messi, ia mencetak empat gol dalam satu pertandingan, jaring banyak di rumah 4-1 menang atas Arsenal di Liga Champions leg kedua perempat final. Ini juga melihat dia menyalip setiap saat Barcelona Rivaldo sebagai pencetak gol terbesar dalam kompetisi. Pada tanggal 10 April, Messi mencetak gol ke-40 musim ini ketika ia menyarangkan gol pertama dalam 2-0 jauh menang melawan judul-rival Real Madrid di El Clasico. Pada tanggal 1 Mei, Messi memainkan permainan ke-50 musim ini dan mencetak dua gol pada 4-1 jauh menang melawan Villarreal. Hanya tiga hari kemudian, pada tanggal 4 Mei, Messi mencetak dua gol dalam lain menang 4-1 di kandang melawan Tenerife.Messi mencetak gol ke-32 nya musim La Liga pada tanggal 8 Mei, saat jauh menang melawan Sevilla, dan dalam pertandingan final melawan Valladolid, dia mencetak dua gol di babak kedua untuk mengikat rekor klub Ronaldo dari 34 gol dalam satu musim liga tunggal , ditetapkan pada tahun 1996-97, dan untuk menyelesaikan empat gol di belakang rekor sepanjang masa yang dimiliki oleh Telmo Zarra.
Mari kita memiliki perbandingan singkat antara mereka:
SPEED
Nah ketika Anda menjalankan dalam kategori menjadi yang terbaik atau salah satu pemain terbaik di dunia, Anda harus cepat. Kita telah melihat banyak pemain kelas dunia seperti, The Real Ronaldo (fenomena), Zidane, Ronaldinho, Maradona dan Pele akan sangat cepat di tanah. Sama berlaku untuk kedua pemain juga; mereka cepat baik. Tetapi jika kita perdebatan tentang topik yang yang lebih cepat kita dapat sampai pada kesimpulan bahwa C. Ronaldo mungkin hanya sebuah sentuhan lebih cepat maka Messi. Sebagian besar orang akan setuju dengan saya yang satu ini.
Jadi Pemenang adalah C. Ronaldo, ketika datang untuk mempercepat!
Menggiring bolaKami telah melihat beberapa dribblers luar biasa selama dekade terakhir dalam olahraga sepakbola, seperti Ronaldinho, Ronaldo (fenomena), Zidane dan Robinho.Kedua pemain telah benar-benar mengikuti tradisi dan telah mengambil

  
menggiring bola untuk jenis tingkat berikutnya. C. Ronaldo memaksa gaya menggiring bola sendiri dan telah berkontribusi dalam membawa beberapa gerakan baru. Namun Messi memberikan sensasi Maradona menggiring bola jenis dan lebih dari pemain yg menggiring bola selesai maka C. Ronaldo. Sebagian besar orang akan setuju dengan saya ketika saya mengatakan bahwa Messi adalah pemain yg menggiring bola lebih baik maka C. Ronaldo.
Para Pemenang Messi, ketika datang ke dribbling!
SKOR
Mereka keduanya skor besar, terutama ketika datang untuk mencetak gol sebagai mid-Fielder mereka telah menunjukkan beberapa statistik yang besar selama beberapa musim terakhir. Seperti Messi menyamakan rekor Ronaldo dari mencetak 47 gol di semua kompetisi untuk Barcelona dan C. Ronaldo mencetak 34 gol hanya dalam 36 pertandingan untuk Real Madrid (meskipun terluka selama sekitar 12 game) hanya luar biasa. Jika ini adalah sebuah pertanyaan ditanyakan kembali pada tahun 2009, siapa pun bisa memilih lebih dari Messi C. Ronaldo Messi tapi apa yang telah dilakukan pada musim lalu baru saja menunjukkan, betapa dia telah meningkat sebagai pencetak gol terbanyak dan apa jenis finisher ia telah menjadi. Saya pasti akan pergi dengan Messi di satu ini juga, tapi C. Ronaldo datang benar-benar dekat sekalipun.
Para Pemenang Messi, ketika datang untuk mencetak gol!
PASSING
Passing adalah esensi dari Fielder-pertengahan. Setiap pertengahan baik-Fielder pada masa lalu seperti Ronaldinho, Zidane, Maradona, Giggs dan Xavi memiliki keterampilan lewat besar. Saya tidak akan mengatakan bahwa Anda dapat membandingkan salah satu dari kedua dengan para pejalan kaki yang hebat ketika datang ke lewat, tetapi mereka pasti telah menyediakan piring besar untuk ke depan mereka. Aku harus pergi dengan C. Ronaldo ketika datang ke lewat tapi Messi jelas datang cukup dekat dan dapat mengalahkan dia dalam keterampilan ini juga dalam waktu dekat.
Pemenang adalah C. Ronaldo, ketika datang ke lewat!
Kesimpulan
Nah artikel ini mengatakan itu semua tetapi jika kita harus menyimpulkan argumen ini maka saya harus memilih Messi lebih dari C. Ronaldo karena ia lebih baik dalam dribbling dan mencetak gol yang merupakan atribut yang lebih baik dari pemain sepak bola. C. Ronaldo lagi cukup dekat dan jika pertanyaan diminta tahun kembali maka saya akan memilih C. Ronaldo tapi Messi telah menunjukkan peningkatan yang besar dalam tahun terakhir ini dan yang mirip raja nyata sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar

GIVE COMMENT HERE!


ShoutMix chat widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More