Paid To Click

FellowEquality.com

Senin, 15 November 2010

Mobil Termahal

Di bawah ini adalah produk termahal dari berbagai macam merek mobil yang pasti membuat agan2 tertarik!! cekidot gan


Hyundai

HYUNDAI equus adalah mobil sedan termahal sekaligus terbesar dari hyundai, mobil ini di buat untuk menyaingi merek-merek mobil eropa seperti MercedenBenz, BMW,dll. Mobil ini di buat dalam berbagai macam tipe mulai dari sedan normal, limousine, sampai yang termahal bulletproof. Mobil ini dapat di bawa pulang dengan harga sekitar $110.000


Spoiler for hyundai equus:



Honda

Honda NSX, atau Acura NSX di Amerika Utara dan Hong Kong, adalah sebuah mobil sport yang diproduksi antara tahun 1990 dan 2005 oleh mobil Jepang Honda. Mobil ini memiliki mesin di tengah, rear-wheel drive layout dan didukung oleh sebuah mesin bensin V6 aluminium yang menampilkan "variable valve timing and lift electronic control" (VTEC) sistem. Honda NSX tipe paling baru berharga sekitar $160.000


Spoiler for honda NSX:





Cadillac

Cadilla Sixteen adalah sebuah prototipe dari gaya dan kinerja tinggi mobil yang pertama kali keluarkan oleh Cadillac pada tahun 2003. Mobil ini di kabarkan hanya ada 1 di dunia hampir mustahil untuk melihatnya, mobil ini di buat untuk mengkombinasikan antara "Seni dan Sains" dengan menggunakan 32-katup mesin V16 menggusur konsep 13,6 liter (~ 830 cu) dan dikimpoikan dengan empat kecepatan transmisi otomatis dikontrol secara elektronik, mesingnya di lapisi oleh chrome yang berkualitas tinggi, Karena mobil ini hanya 1 di dunia maka mobil ini tidak di ketahui harganya.


Spoiler for cadillac16:





Chevrolet

Setelah bertahun-tahun spekulasi dan rumor, General Motors mengungkapkan Chevrolet Corvette ZR1 sebagai model terbaru Chevrolet. Sebagaimana diharapkan, ZR1 adalah yang paling kuat dan paling mahal di antaramodel Corvette yang lain. Mobil ini berkecepatan lebih dari 200MPH, mengalahkan model corvette sbelumnya(Z06), dengan harga $106.000 anda bisa membeli mobil ini.


Spoiler for corvette:




Nissan

Nissan GT-R adalah mobil termahal keluaran nissan yang penjualan nya cukup laku keras, hal ini di sebabkan karena harganya yang pas sesuai dengan model dan performa yang di berikan. Mobil ini adalah mobil drift terbaik yang pernah ada(memiliki handling yang hampi sempurna) tak heran jika mobil ini banyak di minati juragan-juragan. Dengan harga yang masih murah di bandingkan mobil-mobil mahal lainnya yaitu sekitar $77.000 namun harganya akan terus bertambah seiring bertambahnya permintaan.


Spoiler for GTR35:




Maybach

Maybach adalah merek mobil yang mungkin sebagian orang indonesia tidak mengetahuinya, namun maybach adalah seproduksi dengan Mercedez-Benz hanya saja Maybach dapat di anggap sebagai "Mercy" yang Super ekstra mewah. Tipe Maybach termahal adalah Maybach Exelero dengan harga $8.000.000(pertama juga ga percaya tapi setelah di cari2 info bener 8jt dollar, beda kelas sama astonmartin77 jadi ga masuk mobil termahal) , banyak tipe lain dari maybach yang memiliki harga tinggi juga namun tidak setinggi exelero ini. Maybach exelero bermesin 700 hp (SAE) (514 kW) dual-seater dengan bi-turbo mesin V12.


Spoiler for maybach exelero:
http://www.luxist.com/photos/koenigsegg-trevita/2443714/

Ini tipe sejenis mercedez dari maybach harganya sekitar $400.000

Spoiler for maybach zeppelin:




BMW

BMW Z8 adalah mobil yang diproduksi oleh mobil Jerman BMW 2000-2003. Itu diberi kode model BMW E52.

BMW Z8 adalah varian produksi tahun 1997 mobil konsep Z07, yang dirancang oleh Henrik Fisker di BMW's DesignworksUSA di California Selatan. The Z07 awalnya dirancang sebagai latihan style dimaksudkan untuk membangkitkan dan merayakan 1956-'59 BMW 507. The Z07 menimbulkan sensasi di Tokyo Auto Show '97. Popularitas yang luar biasa dari konsep BMW mendorong keputusan untuk menghasilkan sebuah model produksi terbatas disebut Z8. Ada 5.703buah Z8 yang di buat, kira-kira setengahnya diekspor ke Amerika Serikat. BMW Z8 di tawarkan dengan Harga sekitar $130.000

Spoiler for BMWz8:
[



Lamborghini

Lamborghini reventon sudah pasti menduduki posisi paling mahal di antara mobil lamborghini lainnya, saat ini lamborghini reventon menduduki peringkat normor 2 mobil termahal setelah aston martin 77dengan harga $1.600.000 , reventon harganya mencapai $1.500.000 yang membuat reventon mahal adalah designnya yang terinspirasi dari pesawat seharga 22triliun rupiah (B-2 spirit bomber, mustahil di beli indo)sehingga bahan chasis nya pun terbuat dari bahan yang sama dengan pesawat tersebut, tidak akan terdeteksi dalam radar dan memiliki berat yang sangat ringan namun harganya sangat berat bahannya pun di rahasiakan oleh amerika serikat karena hanya amerika serikat yang dapat membuat pesawat ini dan guna kepentingan pertahanan, oleh karena itu reventon memiliki harga yang luar biasa mahalnya.


Spoiler for reventon:


speedometernya kaya pesawat gan!



Koenigsegg

Mobil buatan swedia ini jarang di kenal banyak orang namun memiliki produk yang luar biasa. koenigsegg CCXR trevita adalah mobil terbaru sekaligus termahal dari koenigsegg dengan mesin 5.0 twinturbo supercharged V8 menghasilkan 1018HP dan kecepatan lbih dari 250MPH/ hampir 400KMH(mobil tercepat ke 4/5 gitu ane lupa gan)harganya $600.000-$700.000 semakin banyak yang hancur semakin mahal(hanya 60 buah).


Spoiler for CCXR trevita:


0 komentar:

Posting Komentar

GIVE COMMENT HERE!


ShoutMix chat widget
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More